Cara back up addons mozilla firefox

pada Thursday, June 23, 2011

Cara back up addons mozilla firefox, jika sobat adalah pengguna firefox tentu tidak akan merasa asing dengan yang namanya addons atau extension mozilla firefox, extension-extension inilah yang membuat mozilla banyak digemari oleh para user.

karena dengan bantuan addons mozilla firefox menjadi semakin handal dalam menelusuri dunia maya (internet). namun kita sering lupa ketika install ulang operating system komputer kita tentu semua data yang tersimpan dalam firefox akan ikut hilang dan kita harus menginstallnya satu persatu kembali.

untuk itu? kita perlu membackup addons mozilla firefox tersebut, jika sebelumnya saya pernah menyampaikan tentang cara membuat firefox menyimpan password otomatis dan cara back up password yang tersimpan di mozilla firefox, artikel ini saya postingkan sebelum mengikuti kontes seo mari berkomunitas di faceblog. kembali lagi ketopik semula yaitu tentang cara membackup addons mozilla firefox yang sudah terinstall di mozilla kita.

Kita bisa memanfaatkan addons mozilla firefox FEBE, addons ini dapat membackup addons yang sudah terpasang di mozilla kita dengan mudah dan membackupnya secara individual atau 1/1 extension dalam bentuk .xpi file yang nantinya tinggal dibuka lagi menggunakan firefox saat akan diinstall.

Untuk mendownload addons ini silahkan sobat klik link dibawah ini