Download Kwitansi Format Excel

pada Sunday, December 4, 2011

Kwitansi adalah selembar kertas yang berfungsi sebagai tanda bukti bahwa telah terjadinya penyerahan sejumlah uang dari yang disebut pemberi kepada penerima uang untuk pembayaran sesuatu. Namun untuk seseorang kadang enggan untuk membeli kwitansi ke toko karena alasan malas dan lain sebagainya, padal harganya sih ga seberapa.

Untuk itu saya sedikan link download kwitansi gratis yang telah saya buat sendiri menggunakan excel dengan format kwitansi XLS (format excel 2003) dan didesain sesederhana dan semenarik mungkin, kwitansi ini juga tidak jauh berbeda dengan format pada kwitansi asli karena saya mencontoh dari kwitansi asli bekas bukti pembayaran ke kampus.

Berikut adalah tampilan dari kwitansi yang telah saya buat sendiri menggunakan excel :

Download Kwitansi Gratis
Untuk mendownload kwitansi ini silahkan sobat klik link dibawah ini, dan jika sobat kebingungan untuk mendownload suatu file yang dialihkan dulu link downloadnya ke adf.ly silahkan baca cara mendownloadnya disini

Berikut adalah link download kwitansinya

Download Password Kwitansi 

Dukung juga kontes seo terbaru di tahun 2012 yang saya ikuti yaitu kontes seo bertemakan "Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik "