Cara Daftar Facebook Tanpa menggunakan Alamat E-Mail

pada Saturday, June 19, 2010

Cara daftar facebook tanpa menggunakan alamat e-mail? apa bisa daftar facebook tanpa menggunakan alamat e-mail? udah tau kan Facebook itu apa? pasti udah yah, hari gini masa ga tau facebook, yah facebook adalah sebuah situs jejaringan sosial yang cukup besar dan terkenal, disana kita bisa menjumpai banyak teman, chatting, saling berkomentar, dll



Lalu bagaimana caranya daftar facebook tanpa alamat e-mail, terkadang semua orang ingin daftar facebook, tapi ada yang sudah e-mail dan ada juga yang belum punya alamat e-mail. tapi sekarang facebook sudah menyediakan fasilitas untuk daftar tanpa menggunakan alamat e-mail. kalau ngga pakai alamat e-mail terus pakai apa?

yupz benar sekali. nomor ponsel, yaitu dengan cara mengunjungi alamat http://m.facebook.com/r.php kemudian isi kolom pendaftaran yang tersedia, seperti: Nama, Kode Negara, Nomor Telp., Tanggal Lahir dan Kata Sandi yang akan Anda gunakan untuk mengakses Facebook nantinya. Dan pilih bahasa yang ingin Anda gunakan, selanjutnya tekan tombol Daftar. Kemudian Anda akan mendapatkan SMS yang berupa kode dan link verifikasi facebook Anda, atau jika SMS tidak kunjung datang, silakan masukkan nomor operator Indosat, kalau Telkomsel belum ada berhasil dapat SMS. Selamat sekarang Anda sudah memiliki akun Facebook baru tanpa menggunakan alamat email.





Selamat Mencoba